Minggu, 29 Maret 2009

Belajar manjahit di rumah

I have been learning together in the course and also at school. But I stitch clothes less good, and I practice at home to make clothes so smoothly in my sewing. My sister in order to make my clothes, then I make it because my opportunity to practice. and with practice I continue to stitch the long run I better than the previous one. My sister was happy because the clothes are so well. My sister is also proud of my sister because she can sew. And give me the inspiration by my sister to learn continuously and do not lazy.

Saya sudah belajar menjahit di tempat kursus dan juga di sekolah. Tetapi jahitan baju saya kurang bagus,lalu saya di rumah berlatih membuat pakaian agar saya lancar dalam menjahit. Saya di suruh kakak saya untuk membuatkan pakaian,lalu saya buatkan karena itu kesempatan saya untuk berlatih. dan dengan saya berlatih terus akhirnya lama kelamaan jahitan saya lebih baik dari yang sebelumnya. Kakak saya pun senang karena pakaiannya sudah jadi dengan baik. Kakak saya juga bangga kepada saya karena adiknya bisa menjahit. Dan saya di beri inspirasi oleh kakak saya untuk belajar terus dan jangan malas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar