Minggu, 29 Maret 2009

Membaca Buku

I love to read books such as story book entitled "crippled gaul" in writing by the Al-Ghifari.Isi among books that explain the causes of the emergence of factors maimed gaul, fatamorgana world, according to the criteria jilbab Al-Qur'an and As-Sunnah, a woman between honey and poison the world, to save themselves from danger genitalia.
From the books I read, I get a lesson that we must properly veiled and we must be able to keep ourselves close to the aurat.Dan we read many books we will get a lot of knowledge.

Saya suka membaca buku cerita seperti buku yang berjudul "kudung gaul" yang di tulis oleh Al-Ghifari.Isi buku itu diantaranya menerangkan tentang faktor penyebab munculnya kudung gaul,dunia fatamorgana,kriteria jilbab menurut Al-Qur'an dan As-Sunnah,wanita antara madu dan racun dunia,menyelamatkan diri dari bahaya aurat.
Dari buku yang saya baca,saya mendapat pelajaran bahwa kita harus berkerudung dengan baik dan kita harus bisa menjaga diri kita dengan menutup aurat.Dan dengan kita banyak membaca buku kita akan mendapatkan banyak pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar