Minggu, 29 Maret 2009

MENYULAM

I can stitch my school time MA.I like embroidery thread as the Sulam we can create at will we.We can make flowers, leaves, etc. the name of any posts.
That we need to prepare in the embroidery thread that is:
1.cloth, clothing, veil etc. we will Sulam
2.Sulam thread
3.needle Sulam
4.bentang.

How to embroider:
1.cloth, clothing or other in the will Sulam, the first image according to the results that we desire neat
2.drop cloth, clothing or other on Bentang
Sulam 3.enter the thread on the needle Sulam
4.ago Sulam puncture needle on the fabric that is in the image
Sulam 5.be creative of beautiful yarns and interesting.

Saya bisa menyulam waktu saya sekolah MA.Saya suka menyulam karena dengan sulam benang kita bisa berkreasi sesuka hati kita.Kita bisa membuat bunga,daun,tulisan nama dll.
Yang perlu kita siapkan dalam menyulam dengan benang yaitu:
1.kain,baju,kerudung dll yang akan kita sulam
2.benang sulam
3.jarum sulam
4.bentang.

Cara menyulam:
1.kain,baju atau yang lainnya yang akan di sulam,di gambar terlebih dahulu sesuai keinginan kita agar hasilnya rapi
2.taruh kain,baju atau yang lainnya pada bentang
3.masukkan benang sulam pada jarum sulam
4.lalu tusukan jarum sulam pada kain yang sudah di gambar
5.jadilah kreasi sulam benang yang cantik dan menarik.

1 komentar:

  1. Salam kenal sista, saya juga hobby menyulam :) bisa dilihat di beberapa produk yang saya jual di www.cherithcollections.com ^^ Thank you

    BalasHapus