Sabtu, 28 Maret 2009

MENJAHIT


wellcome..........!!!


I was a student STIENU Jepara, and I also live in Jepara. In the beginning I like sewing because the time I was small I often see my father because my father sewing was a tailor, and so long run I like to sew. What is sewing work diverting, we can make clothes as we desire kita.Dan akan more proud and happy if we wear clothes made in our own results.

Saya adalah mahasiswa STIENU Jepara, dan saya juga bertempat tinggal di Jepara. Pada mulanya saya suka menjahit karena waktu saya masih kecil saya sering melihat ayah saya menjahit karena ayah saya adalah seorang penjahit, Dan lama kelamaan saya jadi suka menjahit. Soalnya menjahit itu pekerjaan yang mengasyikkan, kita bisa membuat baju sesuka keinginan kita.Dan kita akan lebih bangga dan senang jika kita memakai pakaian hasil buataan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar